Browsing Archive: November, 2009

Gambar Hologram

Posted by on Wednesday, November 25, 2009, In : aneh 
Coba deh lihat gambar ini dari dekat ama dari jarak beberapa meter...

Einstein/Harry?


Einstein/Monroe?


Kiri/Kanan yang Marah?

Continue reading ...
 

Origami Keren

Posted by ab cd on Wednesday, November 25, 2009, In : unik 













Continue reading ...
 

Uang Palsu

Posted by on Wednesday, November 25, 2009, In : lucu 
hati hati beredarnya uang palsu:










Continue reading ...
 

The Upside-Down House

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : unik 


Ini adalah nyata terbalik, sampai hal-hal di dalamnya dan mebel yang terbalik.
Rumah ini dirancang oleh Klaudiusz Golos dan Sebastion Mikuciuk untuk pameran Edutainment perusahaan.












Continue reading ...
 

Jam Gokil

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : unik 
1. Fruit-Powered Clock


2. Digital Clock T-Shirt


3. Water-Powered Clock


4. Table Book Clock


5. Math Clock


6. Dali's Clock


7. Pizza Clock


8. Whatever Clock


9. Sushi Clock


10. Pool Rack Clock



Continue reading ...
 

Helm Gokil

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 
Model Ghost Rider


Model Semangka


Model Avatar





Model Superheroes Spiderman

Ironman

Muka Orang


Helm Mobil



semoga Berkenan

Continue reading ...
 

Kreativitas Karya Jepang

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : kreatif 
Korek Api Matahari


Alat Berkebun


Topi Payung


Dasi Serba Guna


Kamera Panorama 360 Derajat


Sandal Pembunuh Kecoa


Payung Hemat Air


Oksigen Murni


Penghalang Rambut


Pemanggang Roti


Sandal Payung


Topi Tidur


Tisue di Mana Saja


Payung Kubah


Bantal


Kipas Mie


Baju Lap Lantai


Mentega Stick

Continue reading ...
 

Barcode Unik

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : unik 





Continue reading ...
 

Fast Food Instan

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 














Continue reading ...
 

Frame Paper Cut

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : indah 














































Continue reading ...
 

Paper Cut

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : indah 















































Continue reading ...
 

Origami Uang

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 















































































Continue reading ...
 

Mimik Muka Gambar Uang Rupiah

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 
tau kan uang kertas yang biasa kita pake buat belanja. mata uang RUPIAH punya INDONESIA yang kita cintai..

nah sebenarnya gambar-gambar wajah disono bisa dibikin unik dan lucu loo!
kalo agan2 lagi nganggur ato ingin mecairkan suasana ma temen2 bisa dicoba trik na..
caranya tekuk uang dibagian wajah seperti huruf M
puncak kedua tekukan harus ada di bagian mata..
setelah itu uangnya dilihat dari sudut ATAS dan BAWAH deh!
gambar akan lebih mempermudah daripada kata2...nih gambarnya...

...
Continue reading ...
 

Design Kantong Kreatif

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : kreatif 





















Continue reading ...
 

Gambar Aneh

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : aneh 













































Continue reading ...
 

Patung Onderdil

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : kreatif 

























Continue reading ...
 

Tas Jinjing Unik

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : unik 















Continue reading ...
 

Tas Ransel Unik

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : unik 





















Continue reading ...
 

Seni Manusia Jari

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 

















Continue reading ...
 

Gambar Hidup

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : aneh 



























Continue reading ...
 

Foto Berbaring

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : indah 
tarzan auooooo
 
anjingnya nurut juga

suparman

ghostbuster

sepedaan

jump

bapak anak sama saja

Continue reading ...
 

Telunjuk Lucu

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 







































Continue reading ...
 

Emoticon Telur

Posted by on Wednesday, November 18, 2009, In : lucu 



TAKUT







SARA



SADISTIS















FUNNY
















Continue reading ...
 

Anak Siapa Ini

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : lucu 
eits,,, ga kena.. ga kena.. ga kena.. mo nyerang dari belakang lu ya! :D :


enaaak, abis minum… mabok lagi… ahhh mabok lagi….:Peace:


emaaaaaakkk :(:


lagi bertapa jangan di ganggu ane ya


buseet ada kembaran gw:D


ngumpet dimana aja, yg penting ga ketauan


siaalll trnyata gw habis di perkaos


spiderman


Continue reading ...
 

Light Painting

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : indah 
Michael Bosanko adalah seorang fotografer profesional berusia 39 tahun yg menggunakan cahaya sebagai media seninya..
Bosanko mengatakan ia mendapat inspirasi untuk membuat graffiti cahaya sewaktu liburan di Yunani sekitar lima tahun yang lalu..
"Saya mengambil gambar bulan yang sangat cerah pada suatu malam di Yunani ketika saya melihat terjadi sebuah efek swirling karena eksposur yg terlalu panjang" katanya..
Semenjak itulah Bosanko kemudian menyadari bahwa saat itulah awal dia bekerja di s...
Continue reading ...
 

3D Wall Painting

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : indah 



















Continue reading ...
 

Iklan Gokil

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : kreatif 
1. Kayaking Jumbo Peanut: Choking

2. Ambulance – Listermint Mouthwash

3. EPhone: Snakebite

4. Wolf Hot Sauce: Hand dryer

5. Hospital – Lazer Helmets

6. Utopolis, Group of Cinemas: Titanic

7. McDonald’s: The Real Milkshake

8. Nikol Baking Dish: Jacuzzi

9. McDonald’s: Billboards 200m-197m

10. Aquafresh Flexigel: Ear

11. Denver Water: Hose

12. Fresh Step: Cross-legged cats

13. Coca-Cola Light

14. KitKat

15. Mag-Lite: Buddha

16. Mischief Sciss...

Continue reading ...
 

Lukisan Ilusi Rob Gonsalves

Posted by on Thursday, November 12, 2009, In : aneh 



























 



Continue reading ...
 

Surga Looks Like

Posted by on Thursday, November 12, 2009, In : indah 
Kalo ini bumi, bagaimana dengan surga?

Cherry Blossoms Japan



Tundra


Autumn in Germany


The beauty of Antarctica


Saltzburg Austria - the most beautiful city we have ever seen


Neuschwannstein, King Ludwig's Castle in Bavaria , Germany


Windmills of Holland


Beauty of Tibet


Disney Castle


Golden Maple Leaf


Edge of Glacier


Lavender Farm and Tree


Lavender Farm


Blue Sea


Earthbound Rainbow


Mirror Lake


Lavender at the Foot of the Mountain


Comet (Make a wish)


The Purple Romance


Breithor...

Continue reading ...
 

LIU BOLIN the "iNviSiBLe MaN"

Posted by on Thursday, November 5, 2009, In : kreatif 
katanya aseli orangnya si Liu Bolin ngecat ndri badannya sebagai kamuflase idah kyak bunglon dahhhhhh, Hebat bgt gan...

Liu Bolin berumur 35thn dari Shandong, China, membuat dirinya berkesan ber-kamuflase di macam2 t4 entah gmn susahnyeee ane kgak ngarti dah

Liu ngabisin 10jam cuma untuk 1poto aja spy hasilnya benar2 mantapz, n beneran orang2 yg lewat kdg2 gak tau klo dia ada disitu lg berpose...

Liu Bolin yg yang bertalenta kreatip ini ngaku klo karya seninya nni dibuat sbg bentuk protes k...
Continue reading ...
 

Olah Digital

Posted by on Thursday, November 5, 2009, In : lucu 
Foto Original


Diolah menjadi:

panas terik


pigura


naturalis


mulai ngaco


kapal panjang


ada manohara !!#$#$@#$


ngebut


dari dalam permukaan laut


pake teropong


agak dramatis


dinosaurus


ketemu buaya


ngengg


dramatis lagi


dinosaurus lg


ditelan hiu deh


takut nyasar


bantuan datang


pipis bayar 2000


tenggelam


romantis


air terjun


salah lokasi


terbang


ga da loe ga rame



Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.