Browsing Archive: October, 2009

5 Kalimat Sakti

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
1. "Kamu tak tergantikan".
Kalimat ini bisa langsung membuat mata perempuan bercahaya. Mengatakannya dengan kontak mata, membuat orang spesial dalam hidup Anda tahu bagaimana posisinya dalam hidup Anda, dan bahwa Anda menghargai dia sebagai satu individu yang unik. Mendengar Anda mengatakan ini, membuat dia merasa sangat bernilai.

2. "Kamu memberi cahaya bagi hidup saya".
Kalimat ini memang agak berlebihan. Namun, mengatakan kalimat tersebut menunjukkan kalau seorang pria paham dan ingat bahwa...
Continue reading ...
 

Minta Nomor HP

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
co: mb pernah lupa gak?
ce : pernah, emang knp?
co : biar saya catet no hape mba biar gak lupa ma no hpnya yah?

=====

co: pinjam palu donk...
ce: gw mana ada palu
co: kalo no hp ada kan?

Continue reading ...
 

SMS Gombal

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
Saat aku nggak SMS ke kamu,
bukan berarti aku melupakanmu,
tapi aku hanya memberi waktu buat
NGANGENIN AKU…!!!
====

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

====
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
====
Stitik ksh mbwt qt say...
Continue reading ...
 

Gombalan Jijay

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
cowo: untung km ga ditangkep polisi yaa...
cewe: knp emang nya?
cowo: soalnya km udah nyuri hati aku...
cewe: ahh.. km bisaa aja...
----------------------------------------------------------

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh… Pegangan sama aku aja...
-----------------------------------------

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja…
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubun...
Continue reading ...
 

Rayuan Sadis

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan maoet bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan wanita…. meski jayus :


Tadi malam aku kirim bidadari untuk...
Continue reading ...
 

Bodoh VS Pintar (Bob Sadino)

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : mutiara 
Setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda dan menerjemahkan perjalanan hidupnya pun tak akan sama kedalam petuah-petuah kata yang bermakna.

Demikian pula dengan sosok Bob Sadino yang ber-azzam untuk tidak membawa ilmu yang dimilikinya keliang kubur sebelum di ajarkan kepada anak bangsa ini.

Berikut tulisan-tulisan Beliau, semoga bermanfaat.

1. Terlalu Banyak Ide - Orang "pintar" biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.