Browsing Archive: September, 2009

Tahi Lalat Kepribadian

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : bacaan 

Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.


SEPUTAR WAJAH

- Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.

- Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat...
Continue reading ...
 

Install Cinta Kasih

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : humor 
Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang...
Continue reading ...
 

Today's Word 2

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : mutiara 
* Apa yang terletak di belakang kita dan apa yang terletak di depan kita adalah masalah yang kecil dibandingkan apa yang terletak di dalam diri kita. (MORROW)

* Jauh di dalam cahaya mentari terdapat cita-citaku yang tertinggi. Aku mungkin tidak meraihnya, tetapi aku dapat memandang dan melihat keindahannya, mempercayainya, dan mencoba mengikuti kemana mereka membawaku. (LOUISA MAY ALCOTT)

* Doa kita akan kemurahan Tuhan seperti dua ember di dalam sumur; saat satu naik, yang lain turun (...
Continue reading ...
 

Kata-Kata Motivasi 2

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : mutiara 
* Orang akan belajar hebat jika mengetahui untuk apa dia belajar
* Banyak orang gagal menggapai masa depannya karena tidak membayangkannya
* Rahasia kepemimpinan : Melihat masa depan dengan sangat jelas, sebelum semua orang melihatnya dengan jelas
* Keberhasilan berpihak kepada orang yang tajam logikanya dan sensitif hatinya
* Ketahuilan bahwa masa depanmu tidak akan pernah tergambar jelas jika bukan anda yang merancang dan menatanya
* Agar orang lain bersedia berdiri disamping anda hingga be...
Continue reading ...
 

Kata-Kata Motivasi

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : mutiara 
Beberapa tips motivasi dari Mario Teguh, semoga bermanfaat :

1. Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan

Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.

2. Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sed...
Continue reading ...
 

Singkatan

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
IMHO : In My Humble Opinion...alias "ini mah opini saya"
OOT : Out of Topic...alias "gak nyambung sama topik"
OMG = Oh My God
Masbaz = Masih Bazah ( baru dicat )
CMIIW = Correct Me If Iam Wrong
ASAP = As Soon As Possible

IMHO: in my humble/honest opinion
FYI: for your information
BTW: by the way
GTG: Got to Go
WB: Welcome Back
LoL: Laughing Out Loud
ROFL: Rolling On the Floor Laughing ( ktawa guling2 di lantai )
ASL: Age, Sex, Location
OIC: Oh I See
BRB: Be Right Back
FAQ: Frequent Ask Questions
NP: Now Playi...
Continue reading ...
 

Mengapa Laki-Laki Terus Berbohong

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 

Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang kayu kehilangan kapaknya karena jatuh ke sungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul. “Mengapa kamu menangis?” Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh ke sungai.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.
“Apakah ini kapakmu?”
“Bukan, Dewa ”

Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.
“Apakah ini kapakmu?”
“...


Continue reading ...
 

Tentara Tidak Bisa Menembak

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Terkisah ada seorang tentara yang sangat cerdas. Dia mahir bela diri, mahir strategi fisik nya kuat. Namun dia sangat lemah di bidang menembak.

Pada suatu latihan sang komandan menyuruhnya menembak papan sasaran sejauh 20 m. dorr..dorr..dorr.. Setelah puluhan peluru ternyata tak satupun yang kena tepat ditengah, bahkan menyenggol papan sasaran pun tidak.

“Aduh.. Kamu ini kok gak bisa nembak segitu aja. Ayo coba dari 10 m” kata komandannya.

Kemudian setelah puluhan peluru ternyata ...


Continue reading ...
 

Salesman Gagal

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali dari tugasnya di Pedalaman Tembok China. Dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya. Si Boss bertanya “Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di China?” “Saat tiba di China saya begitu yakin bisa menjual produk kita…” kata si salesman. “Cuma, ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa China, jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar….”

Poster pertama gambarnya seorang pri...


Continue reading ...
 

Hacker dan Cracker

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 

Dalam dunia keamanan komputer, hacker merupakan seseorang yang berkutit di dunia kemanan komputer, mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat. Biasanya istilah hacker identik dengan konotasi negatif, yaitu black-hat hacker (hacker kriminal, mereka yang menerobos keamanan sistem komputer tanpa ijin, umumnya dengan maksud untuk mengakses komputer-komputer yang terkoneksi ke jarin...


Continue reading ...
 

Maksud Tersembunyi Reaksi Cewek

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo...

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro :...
Continue reading ...
 

Superhero Datang Ke Indonesia

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah
Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah
superhero dari negara paman Sam.

Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para
superhero diminta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama
dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota2
besar Indonesia , khususnya Jakarta .

Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini.

Beriku...
Continue reading ...
 

Fenomena Gangguan Setan Saat Tidur

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak?
Tenang, Anda bukan sedang diganggu mahkluk halus. Ini penjelasan
ilmiahnya!

KEJADIAN ini sering saya alami sejak zaman SMA, bahkan hingga sekarang
(meski frekuensinya sudah sangat berkurang). Saat hendak bangun dari
tidur atau baru saja terlelap, saya merasa seperti ditindih sesuatu.
Ini membuat saya sulit bangun ataupun berteriak minta tolong.

Lalu, ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh
tubuh. Untuk bisa bangun...
Continue reading ...
 

Orang Barat VS Orang Timur

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
Blue --> Westerner
Red --> Asian   

Opinion
B: langsung to the point.
R: blunder muter-muter dulu, apalagi kalo opininya berbeda paham.

Way of Life
B:individualis, mikirin kehidupannya sendiri.
R:demen kumpul2 sama saudara, ngurusin problem family.

Punctuality
B: on time.
R: in time.

Contacts
B: contact to related person only.
R: semua temen, semua sodara, relasi luas, bisnis lancar.

Anger
B: marah ya marah.
R: marah tapi ramah.

Queue when Waiting
B: biasa antri teratur.
R: rebutan dong, siapa cep...
Continue reading ...
 

Tips Yang Merasa Jelek

Posted by ab cd on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
1. LOVE IS BLIND
(Cintailah orang buta)
Kalo anda membaca tips ini sampe selesai, berarti anda memang merasa jelek..
Kalo anda sendiri merasa jelek, apalagi orang lain melihat anda....
Jangan menganggap kalo anda merasa jelek itu anda low profile,
percayalah..orang lain pun akan setuju dgn pendapat anda,
percayalah pd kata hati anda (kalau anda jelek)...

2. THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya disebelah kiri )
Cinta tidak memandang cakep atau...
Continue reading ...
 

Cewek VS Cowok

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya? axehead.png

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin...
Continue reading ...
 

Cewek Jelek VS Cewek Cakep

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
cewek jelek : "kenapa yah ampe sekarang gw belum punya cowok ?"
co' bilang : "wajar aja bodi nya aja kayak kulkas 4 pintu gitu !"
cewek cakep : "kenapa yah ampe sekarang gw belum punya cowok ?"
co' bilang : "Masa' siy belum punya, Aku aja mw koq jadi cowok kamu. "

cewek jelek : "Maaf pak guru saya terlambat ..... "
co' bilang : " Cape deh ! Mw dandan kayak gmn juga kalo jelek tetep aja jelek."
cewek cakep : "Maaf pak guru saya terlambat ..... "
co' bilang : "Pasti tadi habis dari salon make up dulu ...
Continue reading ...
 

Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow, cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

Kalo Cowok Ganteng jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bil...
Continue reading ...
 

Bahasa Indonesia VS Malaysia

Posted by on Friday, September 11, 2009, In : humor 
INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
 
INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa ( oh please...)
 
INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin ( Awas siapin tolak angin )
 
INDONESIA : 'Pasukaaan bubar jalan !!!'
MALAYSIA : 'Pasukaaan cerai berai !!!'
 
INDONESIA : Merayap /merangkak
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( bijimana cuba ? )
 
INDONESIA : Korban kecelakaan
MALAYSIA : mangsa kemalangan
 
INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALA...
Continue reading ...
 

Kata-Kata Inspirasi

Posted by on Friday, September 11, 2009, In : mutiara 
"Kalau mau menangkap harimau datanglah ke gunung, tapi kalau mau menangkap ikan, haruslah ke laut."

"Orang bodoh berpikir hanya makanan yang mereka cicipilah yang disebut makanan."

"Orang yang tak mau melihat ke depan akan tertinggal di belakang."

"Memaafkan orang lain bukan berarti setuju dengan orang lain."

"Marah adalah menghukun diri sendiri dengan kesalahan orang lain."

"Jangan menyesali masa lalu dan kuatir dengan masa depan, tapi hidupkan sekarang dengan penuh kesadaran."

"Lebih mudah ...
Continue reading ...
 

Today's Word

Posted by on Monday, September 7, 2009, In : mutiara 
"Kalau anda mencari sisi baik dalam diri orang lain, anda akan menemukan sisi terbaik dalam diri anda."
(Martin Walsh)

"Daripada seribu kata yang tidak berarti, lebih baik sepatah kata yang penuh arti, yang dapat membuat si pendengar menjadi penuh damai."

"Lakukanlah hal yang kecil namun bermakna, daripada hal yang besar namun sia-sia."

"Saya punya 2 sebuah kata: susah untuk orang yang mudah menyerah, sedangkan tidak bisa untuk orang yang tidak mau belajar."

"Ingat sahabat, usia laksana untaian t...
Continue reading ...
 

Kumpulan SMS Gombal

Posted by on Friday, September 4, 2009, In : gombal 
Seperti berobat, yang terpenting bukan obatnya, tapi keinginanmu untuk sembuh. Begitu pula menaklukkan hati, yang terpenting bukan ungkapannya, tapi kesungguhanmu untuk mencintainya.

Semoga lekas sembuh, eh, jatuh!

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bi...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.