Browsing Archive: April, 2011

Penyesalan Menurut Waktunya

Posted by on Thursday, April 28, 2011, In : bacaan 

MASAK NASI JADI BUBUR
Hanya 1 hari menyesal, bahkan mungkin hanya 1 kali makan.
Esok sudah bisa makan nasi lagi.


SALAH POTONG RAMBUT
1 bulan saja menyesal, bulan depan sudah bisa memiliki mode rambut yang diinginkan.


TIDAK NAIK KELAS
1 tahun...waktu yang cukup panjang untuk menyesal. Karena tidak belajar dengan baik, akibatnya menyesal sepanjang tahun.


SALAH PILIH PASANGAN HIDUP
Selama hidup kita akan hidup bersamanya.
Seseorang yang tidak kita sukai.


Menyesal selamanya!! Selamany...
Continue reading ...
 

Kata Kata Gombal

Posted by on Tuesday, April 5, 2011, In : gombal 
1. Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu

2. Aku rela jadi nyamuk biar bisa nyicipin darah kamu walaupun abis itu aku mati kamu tepuk.

3. Aku jd gak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum.

4. kamu vampir ya? Kok kulit kamu gemerlapan gitu sih di mata aku?

5. Cheetah dapat berlari hingga 76 Km/h, masih kalah cepetnya ama diri neng yang udah nyampe dluan di hati abang.

6. Sejak ketemu kamu,aku puny...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.