Browsing Archive: September, 2011

104 Status Gokil

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : humor 
1. Met Molor Sayang…
2. Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..
4. Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw!!!
5. Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.
6. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..
7. ǝnb ןןɐʍ ɐɯɐs ɐʎ ɥǝuɐ buɐʎ ɐpɐ ɐ...
Continue reading ...
 

Maksud Dari 20 Reaksi Cewek Saat Ditembak Cowok

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : humor 
1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.”
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-tem...

Continue reading ...
 

10 Kisah Lucu Penuh Motivasi

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : mutiara 
1. Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, "Pasti ibu yang memecahkan piring itu." "Bagaimana kamu tahu?" kata si Ayah. "Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain," sahut anaknya.

Kita semua sudah terbiasa menggunakan standar yang berbeda melihat o...
Continue reading ...
 

Kata Kata Mutiara Detektif Conan

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : mutiara 


1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan hipotesanya tapi membiarkan si pelaku bunuh diri... Sama saja dengan pembunuh
(Conan Edogawa)

2. Pencuri adalah seniman yang sangat terampil dalam hal mencuri barang, sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik yang mencari-cari kesalahan orang!
(Kaitou Kid)

3. Manusia tak akan bisa menahan lajunya waktu. Jika memaksa memutarnya, manusia akan mendapat hukuman...
(Ai Haibara)

4. Kalau lari terus, aku tak akan menang!!
(Ayumi Yosh...
Continue reading ...
 

Best Quotes

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : gombal 
1. caught myself smiling for no reason... then I realized I was thinking about you

2. If I could be any part of you, I’d be your tears. To be conceived in your heart, born in your eyes, live on your cheeks, and die on your lips

3. When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile

4. It's amazing how someone can break your heart, but you still love them with all the little pieces

5. Should I smile because we are friends? Or cry because we...

Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.