Showing category "bacaan" (Show all posts)

Bacalah Tulisan ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidup Anda 10 Tahun Ke Depan

Posted by on Friday, December 23, 2011, In : bacaan 
Catatan seorang penulis buku ini bisa menjadi pelajaran yang berharga:

"Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku s...
Continue reading ...
 

Penyesalan Menurut Waktunya

Posted by on Thursday, April 28, 2011, In : bacaan 

MASAK NASI JADI BUBUR
Hanya 1 hari menyesal, bahkan mungkin hanya 1 kali makan.
Esok sudah bisa makan nasi lagi.


SALAH POTONG RAMBUT
1 bulan saja menyesal, bulan depan sudah bisa memiliki mode rambut yang diinginkan.


TIDAK NAIK KELAS
1 tahun...waktu yang cukup panjang untuk menyesal. Karena tidak belajar dengan baik, akibatnya menyesal sepanjang tahun.


SALAH PILIH PASANGAN HIDUP
Selama hidup kita akan hidup bersamanya.
Seseorang yang tidak kita sukai.


Menyesal selamanya!! Selamany...
Continue reading ...
 

Luangkan Waktu 35 Detik Saja, Mungkin Dapat Mengubah Dirimu

Posted by on Sunday, March 27, 2011, In : bacaan 
Ada seorng cewek memberikan tantangan kepada cwonya untuk hidup tanpa drinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari..Dia berkata pada cwonya, kalo kmu bisa melewati itu, aku akan mencintai kmu selama nya.. Si cwonya pun setuju,, dia tidak sms/telpon cwenya seharian..

Tanpa dia ketahui bahwa cwenya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker..

K'esookan harinya cwonya prg krmh cwenya. Air matanya pun tiba2 menetes melihat cwenya sudah terbaring denga...
Continue reading ...
 

Jawablah Pertanyaan Cewek Dengan Kata "Terserah" Sebelum Anda Membunuh Dia.

Posted by on Sunday, March 27, 2011, In : bacaan 
Cowo lbh baik jwb terserah itu krn itu jawaban paling aman untuk mengantisipasi pertanyaan sang cewe,,
soalnya kasusnya biasanya gini :

kronologis 1:

cewe : Yang,,,mau makan dimana? (nanya nih ceritanya)
Cowo: di restoran A ajah,,
cewe: yah tapi situ ga enak bangkunya,,
cowo: yawdah di restoran B yuk,,
cewe: klo disitu makanannya kurang enak,,yg lain donk?
cowo: okeee,,,,,di restoran C aja deh.
cewe: klo disitu mahal,,,trus pelayannya judes,,
Cowo: *mulai frustasi* ywdah terserah ajalah,,kamu maunya di...
Continue reading ...
 

Mata Cowok VS Mata Cewek

Posted by on Thursday, February 11, 2010, In : bacaan 

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-hal yang visual. Tapi, menurut buku Why Men Don’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ada beberapa perbedaan antara mata cewek dengan mata cowok. Ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu.

1. Pandangan cewek lebih melebar, pandangan cowok lebih tajam

Cowok sering banget kepergok lagi ngelirik cewek lain yang lewat di sebelahnya. Padahal, cewek juga sering kok men...


Continue reading ...
 

Mengapa Wanita Suka Menangis

Posted by on Wednesday, January 20, 2010, In : bacaan 

Note: Di bawah ini hanyalah sebagai pengetahuan kepada anda sekalian untuk mengetahui kenapa perempuan mudah menangis. Supaya bagi mereka-mereka yang lelaki tahu, kenapa teman wanita mereka terlalu mudah untuk mengalirkan air mata sekiranya berlaku sesuatu dalam perhubungan.

Suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya, “Ibu, mengapa ibu menangis?”
Ibunya menjawab, “Sebab ibu adalah perempuan, nak.”

“Saya tidak mengerti ibu,” kata si anak.

Ibunya hanya tersenyum dan memeluknya...


Continue reading ...
 

Jika Bumi Tinggal 100 Orang

Posted by on Tuesday, January 19, 2010, In : bacaan 
Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya di huni oleh 100 saja. Coba Likat! Jika seluruh populasi penduduk bumi tinggal dalam satu desa dan disusutkan hingga menjadi tinggal 100 orang saja, dan jika seluruh perhitungan rasio kependudukan masih berlaku, seperti apakah kira-kira profil desa bumi tersebut?

Philip M. Hartner, MD dari fakultas kedokteran Stanford University Amerika Serikat mencoba menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Berdasarkan analisanya pada penduduk desa bumi, ...
Continue reading ...
 

Kebiasaan Yang Membuat Cepat Tua

Posted by on Friday, January 8, 2010, In : bacaan 
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan.

Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yang membuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.

1. Melihat dengan menyipitkan mata
Seringkali kita mengamati sesuatu yang menarik dengan berjinjit dan menyipitkan mata. Sebenarnya, kebiasaan ini menjadikan kerutan di sekitar mata sema...
Continue reading ...
 

Detik-Detik Proses Kematian

Posted by on Friday, January 8, 2010, In : bacaan 
Sesaat sebelum mati Anda akan merasakan jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Anda merasa dingin di telinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

0 Menit :
Kematian secara medis terjadi ketika otak kehabisan supply oksigen.

1 Menit :
Darah berubah warna dan otot kehilangan kontraksi, isi kantung kemih keluar tanpa izin.

3 Menit :
Sel-sel otak tewas secara masal. Saat ini otak benar-benar berhenti berpikir.

4 - 5 Menit :
Pupil mata membesar dan ber...
Continue reading ...
 

Brain Stuff (Campbridge University)

Posted by on Thursday, November 26, 2009, In : bacaan 
O lny srmat poelpe can raed tihs.


cdnuolt blveiee taht I cluod aulaclty  uesdnatnrd waht I was rdanieg. The

phaonmneal pweor of the hmuan mnid, aoccdrnig  to a rscheearch at Cmabrigde Uinervtisy,


it deosn't mttaer in waht oredr the  ltteers in a wrod are, the olny iprmoatnt tihng is taht the frist and lsat  ltteer be in the rghit pclae. The rset can be a taotl mses and you can sitll  raed it wouthit ...

Continue reading ...
 

Tes Kepribadian

Posted by on Thursday, November 26, 2009, In : bacaan 
Saya akan baca kepribadian Anda!

INI CUMA PREDIKSI, semoga dapat membantu Anda untuk memotivasi diri Anda maupun mengkoreksi diri Anda.

Yang perlu Anda lakukan, hanyalah mengikuti instruksi Saya. Let's start!

Jumlahkan seluruh tanggal lahir Anda hingga sampai menjadi satu angka. Misalnya Anda lahir tanggal 27 April 1994, maka jumlahkan 2+7+4+1+9+9+4=36 --> 3+6=9, berarti angka anda adalah 9. Nah, Tinggal lihat artinya yang menggambarkan kepribadian Anda dibawah ini…just for fun guys…
...

Continue reading ...
 

Kisah Uang 1.000 dan 100.000

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : bacaan 
Kisah uang 1.000 vs 100.000


Konon, uang seribu dan seratus ribu memiliki asal-usul yang sama tapimengalami nasib yang berbeda.Keduanya sama-sama dicetak di PERURIdengan bahan dan alat-alat yang oke. Pertama kali keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribu sama-sama bagus, berkilau, bersih, harum dan menarik.Namun tiga bulan setelah keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribubertemu kembali di dompet seseorang dalam kondisi yang berbeda.
Uang seratus ribu berkata pada uang seribu :"...

Continue reading ...
 

Prinsip 90/10

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : bacaan 
Bagaimana prinsip 90/10 itu ?

- 10% dari hidup anda terjadi karena apa yang langsung anda alami.
- 90% dari hidup anda ditentukan dari cara anda bereaksi.

Apa maksudnya ?
Anda tidak dapat mengendalikan 10% dari kondisi yang terjadi pada diri
anda. misal:
Anda tidak dapat menghindar dari kemacetan. Pesawat terlambat datang dan
hal ini akan membuang seluruh schedule anda. Kemacetan telah menghambat
seluruh rencana anda. Anda tidak dapat mengontrol kondisi 10% ini.
Tetapi beda dengan 90% lainnya. And...
Continue reading ...
 

Manfaat Tertawa

Posted by on Tuesday, November 17, 2009, In : bacaan 
Hidup di perkotaan sangatlah sibuk..
Nah ini mengundang stress dan lelah yang berlebih (apalagi kalo macet, becek, ga ada ojek)..

Pastilah tingkat stress orang yang hidup di perkotaan sangatlah besar..
Oleh karena itu.. dibutuhkan suatu cara agar stress tidak bertambah...

dengan cara..

TERTAWA



Ya.. ternyata cara ini sangatlah efektif..
Beberapa manfaat tertawa ni...

1. Manfaat Pengobatan
Gelak tawa dapat membantu penderita diabetes meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan risiko penyakit pem...

Continue reading ...
 

Buatlah Pidato Kematian Anda Sendiri

Posted by on Wednesday, November 11, 2009, In : bacaan 
Buatlah Pidato Kematian Anda Sendiri!
 

KOMPAS.com - Semua orang tanpa kecuali, pasti akan sampai pada titik akhir dari proses perjalanan hidupnya, kematian. Pasti, semua orang ingin saat mati, banyak orang yang akan mengenang kebaikan-kebaikan yang pernah dibuatnya. Mungkin, ada yang ingin dikenang sebagai bapak atau ibu yang sukses, pemimpin yang arif, atau guru yang hebat. Yang jelas, semua ingin dikenang kebaikannya.

Kenangan-kenangan akan kebaikan itu diharapkan mewujud dalam banyak cara, ...

Continue reading ...
 

Cincin Nikah di Jari Manis

Posted by on Wednesday, November 11, 2009, In : bacaan 
Mengapa Cincin Pernikahan Harus Ditaruh di Jari Manis??

Ikuti langkah berikut ini, Tuhan benar2 membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina)


1.        Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar)

2.        Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3.        Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan. ..


4.         Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua man...

Continue reading ...
 

50 Rahasia Orang Sukses

Posted by on Wednesday, November 11, 2009, In : bacaan 
Yang mana mau kita lakukan??? Atau sudah ada di diri kita..

Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.

Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. ...
Continue reading ...
 

Tahi Lalat Kepribadian

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : bacaan 

Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.


SEPUTAR WAJAH

- Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.

- Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat...
Continue reading ...
 

Singkatan

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
IMHO : In My Humble Opinion...alias "ini mah opini saya"
OOT : Out of Topic...alias "gak nyambung sama topik"
OMG = Oh My God
Masbaz = Masih Bazah ( baru dicat )
CMIIW = Correct Me If Iam Wrong
ASAP = As Soon As Possible

IMHO: in my humble/honest opinion
FYI: for your information
BTW: by the way
GTG: Got to Go
WB: Welcome Back
LoL: Laughing Out Loud
ROFL: Rolling On the Floor Laughing ( ktawa guling2 di lantai )
ASL: Age, Sex, Location
OIC: Oh I See
BRB: Be Right Back
FAQ: Frequent Ask Questions
NP: Now Playi...
Continue reading ...
 

Hacker dan Cracker

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 

Dalam dunia keamanan komputer, hacker merupakan seseorang yang berkutit di dunia kemanan komputer, mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat. Biasanya istilah hacker identik dengan konotasi negatif, yaitu black-hat hacker (hacker kriminal, mereka yang menerobos keamanan sistem komputer tanpa ijin, umumnya dengan maksud untuk mengakses komputer-komputer yang terkoneksi ke jarin...


Continue reading ...
 

Fenomena Gangguan Setan Saat Tidur

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak?
Tenang, Anda bukan sedang diganggu mahkluk halus. Ini penjelasan
ilmiahnya!

KEJADIAN ini sering saya alami sejak zaman SMA, bahkan hingga sekarang
(meski frekuensinya sudah sangat berkurang). Saat hendak bangun dari
tidur atau baru saja terlelap, saya merasa seperti ditindih sesuatu.
Ini membuat saya sulit bangun ataupun berteriak minta tolong.

Lalu, ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh
tubuh. Untuk bisa bangun...
Continue reading ...
 

Orang Barat VS Orang Timur

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : bacaan 
Blue --> Westerner
Red --> Asian   

Opinion
B: langsung to the point.
R: blunder muter-muter dulu, apalagi kalo opininya berbeda paham.

Way of Life
B:individualis, mikirin kehidupannya sendiri.
R:demen kumpul2 sama saudara, ngurusin problem family.

Punctuality
B: on time.
R: in time.

Contacts
B: contact to related person only.
R: semua temen, semua sodara, relasi luas, bisnis lancar.

Anger
B: marah ya marah.
R: marah tapi ramah.

Queue when Waiting
B: biasa antri teratur.
R: rebutan dong, siapa cep...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.