Showing category "gombal" (Show all posts)

Best Quotes

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : gombal 
1. caught myself smiling for no reason... then I realized I was thinking about you

2. If I could be any part of you, I’d be your tears. To be conceived in your heart, born in your eyes, live on your cheeks, and die on your lips

3. When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile

4. It's amazing how someone can break your heart, but you still love them with all the little pieces

5. Should I smile because we are friends? Or cry because we...

Continue reading ...
 

Kata Kata Gombal

Posted by on Tuesday, April 5, 2011, In : gombal 
1. Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu

2. Aku rela jadi nyamuk biar bisa nyicipin darah kamu walaupun abis itu aku mati kamu tepuk.

3. Aku jd gak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum.

4. kamu vampir ya? Kok kulit kamu gemerlapan gitu sih di mata aku?

5. Cheetah dapat berlari hingga 76 Km/h, masih kalah cepetnya ama diri neng yang udah nyampe dluan di hati abang.

6. Sejak ketemu kamu,aku puny...
Continue reading ...
 

Rayuan Gombal

Posted by on Tuesday, December 14, 2010, In : gombal 
aa : neng tau ga aa tu atlet agkat besi?
neng : ah boong, mna mungkin....
aa : aa kuat ngangkat besi seberat apapun, tp blm tntu kuat ngangkat hati neng
neng : (speechlesssssss)


Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....


cowo: mba, ibunya penjual lotek (gado-gado) ya??
cewe: koq tau sih??
cowo: karena kamu telah mengulek-ulek hatiku...


x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni...
x : pasti iyalah, kan...

Continue reading ...
 

5 Kalimat Sakti

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
1. "Kamu tak tergantikan".
Kalimat ini bisa langsung membuat mata perempuan bercahaya. Mengatakannya dengan kontak mata, membuat orang spesial dalam hidup Anda tahu bagaimana posisinya dalam hidup Anda, dan bahwa Anda menghargai dia sebagai satu individu yang unik. Mendengar Anda mengatakan ini, membuat dia merasa sangat bernilai.

2. "Kamu memberi cahaya bagi hidup saya".
Kalimat ini memang agak berlebihan. Namun, mengatakan kalimat tersebut menunjukkan kalau seorang pria paham dan ingat bahwa...
Continue reading ...
 

Minta Nomor HP

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
co: mb pernah lupa gak?
ce : pernah, emang knp?
co : biar saya catet no hape mba biar gak lupa ma no hpnya yah?

=====

co: pinjam palu donk...
ce: gw mana ada palu
co: kalo no hp ada kan?

Continue reading ...
 

SMS Gombal

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
Saat aku nggak SMS ke kamu,
bukan berarti aku melupakanmu,
tapi aku hanya memberi waktu buat
NGANGENIN AKU…!!!
====

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

====
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
====
Stitik ksh mbwt qt say...
Continue reading ...
 

Gombalan Jijay

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
cowo: untung km ga ditangkep polisi yaa...
cewe: knp emang nya?
cowo: soalnya km udah nyuri hati aku...
cewe: ahh.. km bisaa aja...
----------------------------------------------------------

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh… Pegangan sama aku aja...
-----------------------------------------

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja…
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubun...
Continue reading ...
 

Rayuan Sadis

Posted by on Friday, October 30, 2009, In : gombal 
Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan maoet bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan wanita…. meski jayus :


Tadi malam aku kirim bidadari untuk...
Continue reading ...
 

Kumpulan SMS Gombal

Posted by on Friday, September 4, 2009, In : gombal 
Seperti berobat, yang terpenting bukan obatnya, tapi keinginanmu untuk sembuh. Begitu pula menaklukkan hati, yang terpenting bukan ungkapannya, tapi kesungguhanmu untuk mencintainya.

Semoga lekas sembuh, eh, jatuh!

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bi...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.