Showing category "humor" (Show all posts)

104 Status Gokil

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : humor 
1. Met Molor Sayang…
2. Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..
4. Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw!!!
5. Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.
6. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..
7. ǝnb ןןɐʍ ɐɯɐs ɐʎ ɥǝuɐ buɐʎ ɐpɐ ɐ...
Continue reading ...
 

Maksud Dari 20 Reaksi Cewek Saat Ditembak Cowok

Posted by on Wednesday, September 21, 2011, In : humor 
1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.”
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-tem...

Continue reading ...
 

Jangan Suka Bohong

Posted by on Wednesday, February 16, 2011, In : humor 
Seorang pak profesor berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan,

dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu..

Profesor itu dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang, tapi anaknya tak kunjung pulang… ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang…

“Kamu dari mana? kok pulangnya telat” tanya profesor
“Ada pelajaran tambahan pa” jawab anak

*P...

Continue reading ...
 

Hubungan Pendidikan dan Pekerjaan

Posted by on Wednesday, February 16, 2011, In : humor 
Seorang pemuda baru lulus dari SMU. Karena tidak punya biaya akhirnya dia memutuskan untuk bekerja. Oleh karena itu dia mendatangi pamannya yang salah seorang pengurus partai politik untuk dicarikan kerja.

"Paman, tolong carikan saya pekerjaan dong" pinta pemuda itu.

"Wah lulusan SMU ya. Kalo gitu kamu jadi pegurus partai aja." Kata pamannya.

"Enak jadi pengurus partai, nanti kamu bisa jadi anggota DPR, trus jadi ketua DPR/MPR, bahkan jadi wakil presiden ato presiden sekalipun juga bisa" t...

Continue reading ...
 

Pelajaran Biologi

Posted by on Wednesday, February 16, 2011, In : humor 
Pada suatu ketika ada 3 orang mahasiswi yang ingin mengikuti ujian susulan dari profesor dosen mata kuliah Biologi. Akhirnya profesor tersebut memberikan ujian lisan untuk mereka.

Mahasiswi 1 dipanggil masuk ruangan.
Prof: "Apakah bagian tubuh manusia yang bisa membesar sampai tujuh kali???"
Mahasiswi 1 tidak menjawab, hanya tertawa cekikikan: "Hihihihihi!"
Prof: "Sebaiknya kamu keluar dan belajar lagi!!!"

Mahasiswi 2 dipanggil masuk ruangan.
Prof: "Apakah bagian tubuh manusia yang bisa mem...

Continue reading ...
 

Penelepon Gila

Posted by on Wednesday, February 16, 2011, In : humor 
Telpon ke -1
Penelpon (X) : Hallo Apakah ini kediaman Chow Yun-fat..??
Pembantu Rumah (Y) : Maav Salah sambung..ini kediaman keluarga Lin…



Telpon ke -2
Penelpon (X) : Hallo..Apakah ini kediaman Chow Yun-fat..??
Pembantu Rumah (Y) : Maav, salah sambung, MAS..!! ini kediaman keluarga Lin. (jawabnya kesel)



Telpon ke -3
Penelpon (X) : Halloooo….
Pembantu Rumah (Y) : Eeeh..Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! Walau saya cuman pembantu, tapi saya bisa laporin kamu ke polisi..!! (marah bneran jadinya)...

Continue reading ...
 

Tabib VS Shinse

Posted by on Tuesday, December 14, 2010, In : humor 
Konon ada sepasang sahabat Cina dan Arab lg kebingungan karena usaha mereka bangkrut. 
Setelah memutar keras otak, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. 

Maka si Cina jadi sinshe dan si Arab menjadi tabib. 
Setelah 1 minggu praktek, si sinshe ttep sepi pasien, namun si tabib mulai kebanjiran pasien. 

Si sinshe putar otak utk melawan si tabib, lalu si sinshe mengeluarkan jurus dg memasang pengumuman di depan ruang praktek: “Jika tdk sembuh uang kembali 3x lipat” 

Taktik itu manjur, lalu p...

Continue reading ...
 

Mengapa Laki-Laki Berbohong

Posted by on Wednesday, January 20, 2010, In : humor 
Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang kayu kehilangan kapaknya karena jatuh ke sungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul.
“Mengapa kamu menangis?”
Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh ke sungai.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.
“Apakah ini kapakmu?”
“Bukan, Dewa ”
Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.
“Apakah ini kapakmu?”
“Bukan, ...

Continue reading ...
 

Kisah Toko Obat

Posted by on Wednesday, January 20, 2010, In : humor 
Slamet masuk ke TOKO OBAT dan membeli satu kondom sungut lele.
Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya.
”Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya”, katanya sambil menyeringai.
Kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk.
”Saya minta satu lagi kondom yg bisa getar”, katanya.
”Adik pacar saya juga cantik.
Agak genit pula.
Saya rasa dia juga naksir saya..hoo..
Sia...

Continue reading ...
 

Gadis Matematis Dan Gadis Logis

Posted by on Sunday, December 13, 2009, In : humor 
PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal ya...
Continue reading ...
 

Kelakuan Cowok Sebelum dan Sesudah Menikah

Posted by on Sunday, December 13, 2009, In : humor 
percakapan Sebelum Menikah .............      
                     
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama    
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?                           
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu      
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??                                     
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu                         
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??                                 
Cowok : Tidak...
Continue reading ...
 

Pemerkosaan

Posted by on Wednesday, November 11, 2009, In : humor 
Seorang penjahat kabur dari penjara setelah dipenjara selama 20 tahun. Dalam pelarian, ia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur di atas ranjang. Napi itu memerintahkan yang laki-laki turun dari ranjang dan mengikat dirinya di kursi. Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang sua...
Continue reading ...
 

Rahasia Bahasa Cewek

Posted by on Wednesday, November 11, 2009, In : humor 
Yuk, mengenal bahasa cewek....

BAHASA CEWEK: Nanti-nanti deh.
artinya: Nggak akan pernah.

BAHASA CEWEK: Kapan-kapan.
artinya: Cuma kalau saya ingat dan mau,tapi nggak janji.

BAHASA CEWEK: Mungkin.
artinya: Nggak.

BAHASA CEWEK: Nggak ada apa-apa tuh.
artinya: Ada, tapi saya nggak mau kamu tahu.

BAHASA CEWEK: Cuma gitu-gitu saja tuh.
artinya: Kamu nggak perlu tahu.

BAHASA CEWEK: Saya bukan tipe cewek yang mau sex pada kencan pertama.
artinya: Kalaupun saya mau, yang pasti bukan sama kamu.
...
Continue reading ...
 

Install Cinta Kasih

Posted by on Thursday, September 17, 2009, In : humor 
Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang...
Continue reading ...
 

Mengapa Laki-Laki Terus Berbohong

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 

Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang kayu kehilangan kapaknya karena jatuh ke sungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul. “Mengapa kamu menangis?” Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh ke sungai.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.
“Apakah ini kapakmu?”
“Bukan, Dewa ”

Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.
“Apakah ini kapakmu?”
“...


Continue reading ...
 

Tentara Tidak Bisa Menembak

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Terkisah ada seorang tentara yang sangat cerdas. Dia mahir bela diri, mahir strategi fisik nya kuat. Namun dia sangat lemah di bidang menembak.

Pada suatu latihan sang komandan menyuruhnya menembak papan sasaran sejauh 20 m. dorr..dorr..dorr.. Setelah puluhan peluru ternyata tak satupun yang kena tepat ditengah, bahkan menyenggol papan sasaran pun tidak.

“Aduh.. Kamu ini kok gak bisa nembak segitu aja. Ayo coba dari 10 m” kata komandannya.

Kemudian setelah puluhan peluru ternyata ...


Continue reading ...
 

Salesman Gagal

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali dari tugasnya di Pedalaman Tembok China. Dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya. Si Boss bertanya “Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di China?” “Saat tiba di China saya begitu yakin bisa menjual produk kita…” kata si salesman. “Cuma, ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa China, jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar….”

Poster pertama gambarnya seorang pri...


Continue reading ...
 

Maksud Tersembunyi Reaksi Cewek

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok memang harus optimis bo...

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro :...
Continue reading ...
 

Superhero Datang Ke Indonesia

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah
Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah
superhero dari negara paman Sam.

Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para
superhero diminta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama
dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota2
besar Indonesia , khususnya Jakarta .

Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini.

Beriku...
Continue reading ...
 

Tips Yang Merasa Jelek

Posted by ab cd on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
1. LOVE IS BLIND
(Cintailah orang buta)
Kalo anda membaca tips ini sampe selesai, berarti anda memang merasa jelek..
Kalo anda sendiri merasa jelek, apalagi orang lain melihat anda....
Jangan menganggap kalo anda merasa jelek itu anda low profile,
percayalah..orang lain pun akan setuju dgn pendapat anda,
percayalah pd kata hati anda (kalau anda jelek)...

2. THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya disebelah kiri )
Cinta tidak memandang cakep atau...
Continue reading ...
 

Cewek VS Cowok

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya? axehead.png

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin...
Continue reading ...
 

Cewek Jelek VS Cewek Cakep

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
cewek jelek : "kenapa yah ampe sekarang gw belum punya cowok ?"
co' bilang : "wajar aja bodi nya aja kayak kulkas 4 pintu gitu !"
cewek cakep : "kenapa yah ampe sekarang gw belum punya cowok ?"
co' bilang : "Masa' siy belum punya, Aku aja mw koq jadi cowok kamu. "

cewek jelek : "Maaf pak guru saya terlambat ..... "
co' bilang : " Cape deh ! Mw dandan kayak gmn juga kalo jelek tetep aja jelek."
cewek cakep : "Maaf pak guru saya terlambat ..... "
co' bilang : "Pasti tadi habis dari salon make up dulu ...
Continue reading ...
 

Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

Posted by on Saturday, September 12, 2009, In : humor 
Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow, cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

Kalo Cowok Ganteng jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bil...
Continue reading ...
 

Bahasa Indonesia VS Malaysia

Posted by on Friday, September 11, 2009, In : humor 
INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
 
INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa ( oh please...)
 
INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin ( Awas siapin tolak angin )
 
INDONESIA : 'Pasukaaan bubar jalan !!!'
MALAYSIA : 'Pasukaaan cerai berai !!!'
 
INDONESIA : Merayap /merangkak
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( bijimana cuba ? )
 
INDONESIA : Korban kecelakaan
MALAYSIA : mangsa kemalangan
 
INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALA...
Continue reading ...
 
 
Make a Free Website with Yola.